About Me

My YM Status

Sabtu, 04 April 2009
  1. Silahkan hubungi saya sms/call untuk memesan,cantumkan,
    Nama:
    Alamat:
    No Tlp:
    Jenis Sepatu: (Selop/Tali)
    Ukuran Sepatu:
    Gambar Sepatu:
    Warna Dasar Sepatu:
    Warna List Sepatu:
  2. Saya akan membalas dengan perincian yg harus Anda bayar (pesanan+ongkos kirim JNE), beserta nmr rekening saya,
  3. Selanjutnya Anda Transfer DP, (1pasang sepatu=DP Rp, 50.000)
  4. Setelah melakukan DP, silahkan konfirmasi ke Saya, dan sepatu Anda masuk dalam waiting list pengerjaan kami,
  5. Setelah sepatu selesai di buat (kurang lebih 1 minggu dari tanggal anda DP), Saya akan menghubungi Anda, silahkan anda transfer kekurangan jumlah pesanan Anda dan segera konfirmasi ke Saya via SMS/Telp,
  6. Pesanan Anda akan saya kirimkan menggunakan jasa pengiriman JNE, setelah pembayaran LUNAS,
  7. Sepatu tiba di rumah Anda, dan Anda pun PUASSS.....

  8. Maaf yah teman" tidak bisa COD (Cash On Delivery)
Nb:Jika sewaktu" ada pembatalan pesanan dari pelanggan,DP tidak dapat dikembalikan.

Contact Person :
Rizky


08388140015

YM : kreplin_boy